Penyerahan SK Pensiun 15 ASN Pemkot Jakpus, Sekko Iqbal Beri Penghormatan Cium Tangan Guru

Avatar photo

- Pewarta

Rabu, 24 April 2024 - 17:33 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

HEIJAKARTA.COM – Sedih dan terharu mewarnai penyerahan Surat Keputusan (SK) Pensiun 15 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat (Jakpus) terhitung mulai tanggal (TMT) 1 Mei 2024.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Sebelumnya, penyerahan Surat Keputusan (SK) Pensiun kepada 15 ASN dilingkungan Pemkot Jakpus yang berlangsung khidmat di iringan dengan doa bersama.

Usai penyerahan SK Pensiun kepada 15 ASN yang diserahkan langsung Sekretaris Kota (Sekko) Jakpus Iqbal Akbarudin di Ruang Serbaguna Utama, kantor Pemkot setempat, Jalan Tanah Abang I, Gambir pada, Rabu (24/4/2024).

Iqbal sempat menghampiri salah satu Guru SDN 03 Pasar Baru yaitu Ibu Herlina yang menggunakan kursi roda dan mencium tangan ibu guru ini karena telah mendidik generasi penerus bangsa dan juga menyalami Rosyidul Anam Guru SLTP 181 Kecamatan Tanah Abang.

Selain itu, Iqbal juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada para ASN yang telah memasuki purnabakti atau pensiun selama bertugas menjalani dengan ikhlas.

“Saya meng mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih atas pengabdian dan perjuangan bapak ibu yang telah berdedikasi memberikan tenaganya baik itu pikiran dalam mendukung program-program pemerintah di Pemkot Jakpus. Dan ini semua tidak akan terwujud tanpa adanya peran bapak ibu sekalian. Tetap semangat dalam berkarya untuk lingkungan masyarakat dan keluarga,” ungkap Iqbal.

Dia juga meyakini bahwa bapak ibu semuanya merupakan orang-orang terbaik, Khoirunnas Anfa’uhum Linnas atau sebaik-baiknya manusia adalah yang paling bermanfaat untuk orang lain. Semoga kita semua diberikan nikmat kesehatan oleh Allah SWT sehingga seluruh keluarga dapat berkumpul kembali dengan bapak ibu selalu diberikan kesehatan bersama keluarga,” imbuhnya.

Sementara itu, peserta pensiun Rosidah dari SMU 24 Kecamatan Tanah Abang mengungkapkan kesan dan pesannya dan mengucapkan terima kasih kepada Pemkot Administrasi Jakpus.

“Saya ucapkan terima kasih dengan terselenggaranya penyerahan SK Pensiun, dan saya minta maaf apabila ada kata-kata yang kurang berkenan selama bertugas,” pungkasnya.

Sedangkan, Kepala Suku Badan (Kasuban) Kepegawaian Setko Administrasi Jakpus Heri Dianto menerangkan, dalam penyerahan SK pensiun ada sebanyak 15 ASN di lingkungan Pemkot Administrasi Jakpus.

Diantaranya yakni dari Bagian Lingkungan Hidup Setko Kota Administrasi Jakpus 1 orang, Sudin Lingkungan Hidup Jakpus 1 orang.

Kemudian, Wakil Kepala Sekolah 2 orang, Staf Sekolah 2 orang, Guru sebanyak 7 orang, tenaga kesehatan 1 orang, dan Satpol PP Jakpus 1 orang.

“Selain menyerahkan SK Pensiun para pensiunan mendapatkan bingkisan dan kenang-kenangan dari mitra kerja yaitu Bank DKI, Baznas Bazis DKI Jakarta, dan PT Taspen, selanjitnya, pemberian materi serta sosialisasi terkait pensiun dari Bank DKI dan PT Taspen,” tambah Heri Dianto. (*/ir)

Penulis : Lillo

Editor : Irvan siagian

Berita Terkait

Lima Calon Bertarung Pildekot Kelurahan Paseban, Incumben Sanusi Menang Dengan Angka Telak
Demi Kawal Asmas, Masyarakat Bungur Berharap Ada Calon Dekot Yang Tukang Gebrak, Forum RT/RW Sindir Penyelenggara Pildekot Masa Nggak Ada Anggaran
Bismillah Om Delman Maju Lagi: Saya Mengabdi Untuk Wilayah Karena Mendapat Suport dan Dukungan
Suksesnya IAS Party 2024: Kolaborasi Harmonis Siswa, Guru, dan Orangtua
ASN dan Warga Gelar Aksi Bersih-bersih Lingkungan di 5 Lokasi, Dekot Bang Uci: Kalau Bukan Kita Siapa Lagi yang Bersihkan Lingkungan
Forum Komunikasi LSP ASTRA Group Jadi Platform Diskusi Strategis tentang LSP dan Sertifikasi
30 M3 Sampah Diangkut Pasukan Oranye di 5 Lokasi, Bang Uci: Mari Kita Budayakan Gotong Royong Membersihkan Lingkungan
Polisi Tetapkan Tegar Rafi Sanjaya Tersangka, Pelaku Penganiayaan Taruna Hingga Tewas di STIP Marunda
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Kamis, 9 Mei 2024 - 09:26 WIB

Badan Pangan Nasional Berharap Chef dan Nutrisionis Terlibat dalam Program Makan Siang Gratis

Selasa, 7 Mei 2024 - 07:12 WIB

Airlangga Hartarto Minta Inggris Kedepankan Praktik Dagang yang Inklusif Saat Bertemu Menteri Nusrat Ghani

Sabtu, 4 Mei 2024 - 10:36 WIB

Kolaborasi Mampu Redam Laju Inflasi Terutama Sektor Pangan, Bapanas Tanggapi Inflasi Pangan di April 2024

Selasa, 30 April 2024 - 14:39 WIB

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia Sebut 5 Besar Negara Realisasi Investasi pada Kuartal I 2024, Singapura Terbesar

Selasa, 30 April 2024 - 13:20 WIB

BNI Salurkan Kredit Hijau Sebesar Rp67,4 Triliun per Maret 2024, 14,2 Persen dari Keseluruhan Wholesale Loan

Sabtu, 20 April 2024 - 09:53 WIB

IFC akan Perluas Operasinya di Indonesia, Begini Tanggapan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati

Kamis, 18 April 2024 - 09:08 WIB

Begini Tanggapan Bos Apple Saat Presiden Jokowi Minta Bangun Pabrik Manufaktur Apple di Indonesia

Kamis, 4 April 2024 - 10:39 WIB

Indonesia Disebut Tempati Peringkat Negara Ketujuh dalam Hal Jumlah Investor Aset Kripto Terbanyak

Berita Terbaru