PT Grahacom Turut Berpartisipasi Dalam Mendukung BAF ECO Move 2023

Avatar photo

- Pewarta

Rabu, 15 November 2023 - 16:17 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

PT Grahacom telah berkontribusi menjadi bagian dari Gerakan Penghijauan BAF ECO Move 2023. (Dok. Istimewa)

PT Grahacom telah berkontribusi menjadi bagian dari Gerakan Penghijauan BAF ECO Move 2023. (Dok. Istimewa)

HEIJAKARTA.COM – Sebagai bentuk kepedulian untuk membantu meningkatkan penghijauan lingkungan, PT Grahacom telah berkontribusi menjadi bagian dari Gerakan Penghijauan BAF ECO Move 2023, dengan ikut berperan serta dalam berdonasi.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

PT Bussan Auto Finance selaku penggalang gerakan ini memberikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada PT Grahacom atas partisipasinya dalam gerakan penghijauan BAF ECO Move periode bulan Mei 2023.

Penyerahan donasi dari PT Grahacom dilaksanakan pada bulan Juni hingga Juli 2023, dimana penyerahan donasi tersebut dalam bentuk bibit pohon Mangrove yang akan dilakukan secara langsung di beberapa titik pesisir pantai di Kota semarang, Indramayu, Kumai di Kalimantan Tengah, Jakarta, Surabaya dan Bali.

Banyak manfaat yang bisa diperoleh dari penanaman pohon Mangrove ini, yaitu selain mengurangi pemanasan global serta dapat menghijaukan kembali kawasan hutan Mangrove, juga bermanfaat besar bagi kehidupan yang berfungsi sebagai penahan arus air laut yang mengikis daratan pantai, menyerap karbondioksida dan penghasil oksigen serta tempat hidup biota laut untuk berlindung.

PT Grahacom menyadari bahwa sebagai pelaku industri jasa telekomunikasi yang mengedepankan keselarasan kepentingan ekonomi, sosial dan lingkungan hidup, penting untuk peduli dan menjaga alam tetap lestari dan hijau.

Oleh karena itu, PT Grahacom sangat mendukung gerakan BAF ECO Move yang merupakan gerakan penghijauan ini dalam mewujudkan kepedulian terhadap lingkungan.

Gerakan tersebut berhasil mendonasikan lebih dari 115.500 bibit pohon/produksi/pelindung/tanaman hias yang tersebar di beberapa kota Indonesia yang berhasil dilakukan melalui bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup/Dinas Taman Kota di kota setempat.

Disamping itu, Gerakan Penghijauan BAF ECO Move ini juga dilakukan sebagai salah satu langkah yang bertujuan untuk mengurangi emisi gas buang kendaraan bermotor dengan menciptakan kualitas udara yang lebih baik.

PT Grahacom diketahui merupakan perusahaan penyedia layanan telekomunikasi yang ternama di Indonesia.

Perusahaan ini telah berpengalaman selama 13 tahun dan telah menjadi mitra bisnis bagi lebih dari 500 perusahaan, diantaranya banyak perusahaan-perusahaan besar seperti Panin Bank, Kalbe, BNI Syariah, Sinarmas, Bank Mega, Bussan Auto Finance dan lainnya.

Disamping itu, PT Grahacom diketahui juga bekerjasama dengan beberapa operator telekomunikasi besar di Indonesia yang memiliki komitmen terhadap kualitas dan tarif yang kompetitif.

Bahkan, perusahaan ini juga bekerjasama dengan perusahaan penyedia perangkat telekomunikasi internasional demi mengutamakan layanan yang berkualitas, efisien, terjangkau dan memuaskan bagi pelanggan.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai PT Grahacom, Anda bisa langsung mengunjungi website grahacom.com.***

Berita Terkait

Jasasiaranpers.com Gelar Paket Promo Akhir Tahun 2023, Beli Publikasi 1 Press Release Dapat 1 Publikasi Gratis
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Rabu, 17 April 2024 - 15:45 WIB

Sebanyak 828 Warga Dievakuasi, Gunung Ruang di Kabupaten Sitaro, Sulawesi Utara Meletus

Selasa, 16 April 2024 - 07:31 WIB

Insiden Tanah Longsor Tana Toraja, Sulawesi Selatan, Tim Gabungan Berhasil Temukan 20 Korban

Jumat, 12 April 2024 - 10:12 WIB

Hari Kedua Lebaran, Prabowo Subianto Sarapan Bareng Presiden Jokowi di Istana Negara

Rabu, 10 April 2024 - 10:44 WIB

Jasasiaranpers.com Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Minggu, 7 April 2024 - 08:10 WIB

Kementerian Perhubungan Catat Peningkatan Penumpang Angkutan Umum pada Mudik Lebaran 2024

Kamis, 4 April 2024 - 23:06 WIB

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto Tiba di Malaysia, akan Temui Perdana Menteri Anwar Ibrahim

Kamis, 28 Maret 2024 - 08:56 WIB

Seorang Warga Hilang Diseret Buaya di Sungai Saat Mencari Sayur, Basarnas Ungkap Kronologinya

Selasa, 26 Maret 2024 - 11:12 WIB

Kasus Pengelolaan Tata Niaga Komoditas Timah, Kejagung Periksa Pemilik Perusahaan PT TIN

Berita Terbaru

Jakarta Raya

Banyak Pedagang dan Parkir, Saluran Air Taman HKSN Banyak Sampah

Sabtu, 20 Apr 2024 - 17:28 WIB