Caleg DPR RI PDIP Nomor Urut 4, Sambangi Warga Naik Motor Masuk dan Keluar Gang Sempit di Lentemg Agung, Om Pras:’Saya Suka Blusukan ke Warga dan Warga Bahagia’

Avatar photo

- Pewarta

Selasa, 26 Desember 2023 - 21:20 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

HEIJAKARTA.COM – Ini gaya tangguh untuk serap aspirasi dan blusukan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta H. Prasetyo Edi Marsudi ketika turun menyambangi warga masyarakat di pemukiman Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan dengan berpenampilan sederhana.

Yuks, dukung promosi kota/kabupaten Anda di media online ini dengan bikin konten artikel dan cerita seputar sejarah, asal-usul kota, tempat wisata, kuliner tradisional, dan hal menarik lainnya. Kirim lewat WA Center: 085315557788.

Yang menarik lagi, Politisi Partai PDIP kini akan siap bertarung memperebutkan suara terbanyak di Daerah Pemilihan (Dapil) DKI Jakarta II Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri dari PDIP dikenal ceplas-ceplos ini memang lain dari pada yang lain. Saat blusukan Om Pras panggilan akrab Prasetyo Edi Marsudi ini naik motor masuk dan keluar gang sempit ditemani istri tercintanya Novi Prasetyo Edi Marsudi.

Om Pras ketika berada di pemukiman warga menggenakan kemaja warna biru dan celana jens hitam dengan alas kaki berupa sendal kulit ini menemui warga, turun ke bawah, door to door di daerah pemilhan (Dapil) mulai pagi hari hingga malam hari.

“Menyambangi dan bertemu warga dengan menyapa turun ke bawah tidak lain untuk menyerap dan mendengarkan seluruh aspirasi,” tutur Om Pras, Selasa (26/12/2023).

Dengan begitu, kata Om Pras menyambangi warga seperti ini sama saja membahagiakan warga yang dipesankan Ketua Umum Prof. Dr. (H.C). Hj. Megawati Soekarnoputri kepada seluruh kader dan petugas Partai yang sudah menjadi tradisi atau kebiasaan sejak dahulu kala.

“Jadi walaupun bukan dimasa kampanye atau sedang kampanye ya saya memang suka turun ke Dapil untuk melayani, kerja nyata, hadir dan turun di tengah masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan seperti ini, sambung Om Pras dilakoninya pada hari Senin hingga hari Minggu dimanfaatkan untuk kerja-kerja yang bukan hanya dikantor tapi juga di lapangan mulai dari jalan besar hingga masuk gang, melewati dapur, jemuran, kali hingga tempat membuat tempe juga. Dari jalan kaki naik turun hingga harus berkendara dengan motor seperti pada sekarang saya bersilaturahmi dengan warga di Dapil Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Pesan saya gunakan hak pilih pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang karena saya ada di dapil Jaksel dan jakpus maupun luar negeri. Saat ini saya sedang berjuang pada Pileg 2024 di DPR RI Dapil DKI Jakarta II Nomor urut 4,” imbuhnya.

Om Pras juga meminta kepada warga jika ada permasalahan segera diinformasikan untuk segera dicarikan solusi terbaik sehingga dapat ditindaklanjuti dan terselesaikan.

“Sekarang ini semua harus gercep, sat set sat set. Tas tes tas tes. Bergerak cepat visi jadi aksi,” paparnya sambil mengingatkan tanggal 14 Februari 2024, pilih nomor: 4, H. Prasetyo Edi Marsudi, S.H. Caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta II Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Luar Negeri dari PDIP. (ir). ***

Penulis : Lilo

Editor : Irvan Siagian

Berita Terkait

Polsek Matraman Ungkap Kronologi Pelajar SMP Tewas Tersambar Kereta Api Saat Bikin Konten
Pembangunan Langgar Izin Tambah Banyak di Kecamatan Kemayoran, Tokoh: ‘Catatan Buruk Awal Tahun 2024, Pj Gubernur DKI Heru Dihadiahi Kado Pembangunan Melanggar’
Puluhan Orang Tua Murid Sekolah Swasta Terharu Terima Ijazah Anaknya, Terima Kasih Sohib Prass
Pasukan LH Bersih-bersih Usai Massa Apdesi yang Demo di Gedung DPR Tinggalkan Sampah di Jalanan
TPD DKI Jakarta Ganjar – Mahfud Buka Pelayanan Kesehatan, Relawan Berbondong-bondong Ikut Antrian
Seminar Pusbimdik Khonghucu Diikuti 150 Peserta, Dibuka Wamenag Saiful Dasuki
Polisi Tangkap Pelaku di Bekasi, Tipu Wanita Malam di Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta
Cabuli Anak di Bawah Umur Akibat Sering Nonton Film Porno, Polisi Tangkap Pria Lanjut Usia
Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.

Berita Terkait

Selasa, 20 Februari 2024 - 08:02 WIB

Termasuk Bisa Menjaga Kesehatan Jantung, Inilah 5 Manfaat Tomat bagi Kesehatan Tubuh

Jumat, 17 November 2023 - 09:55 WIB

Termasuk Bisa Jaga Kesehatan Saluran Pernapasan, Berikut adalah 8 Manfaat Jahe untuk Kesehatan

Minggu, 16 Juli 2023 - 17:23 WIB

8 Manfaat Berhenti Merokok, Termasuk Meningkatan Kemampuan dalam Hal Rasa dan Penciuman

Minggu, 11 Juni 2023 - 15:00 WIB

7 Artikel Menarik Seputar Emosi Marah, dari Faktor-faktor Penyebabnya hingga Cara Hadapi Orang Pemarah

Rabu, 7 Juni 2023 - 08:55 WIB

Termasuk Tingkatkan Kesadaran dan Partisipasi Masyarakat, Berikut ini 7 Keuntungan Pemberitaan yang Masif

Selasa, 6 Juni 2023 - 09:52 WIB

Salah Satunya Bangun Citra yang Positif, Inilah 7 Keuntungan Pemberitaan yang Luas dan Masif bagi Tokoh

Sabtu, 13 Mei 2023 - 08:26 WIB

7 Syarat agar Konten Disukai oleh Situs Pencari Google, Salah Satunya Adalah Penelitian Kata Kunci

Berita Terbaru